Cara Mendapatkan Uang dari Internet = Whaff

Apa itu whaff? 
Whaff adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan bagi para pengguna Smartphone dan Tablet Android untuk mendapatkan imbalan / komisi dolar. 
Banyak pengguna whaff yang putus asa karena mendapatkan $1 itu sulit sekali. Hingga akhirnya memutuskan untuk mencari app Whaff hack. Apakah whaff hack dapat digunakan? Itu tergantung anda sendiri. Di internet banyak yang beredar trik hack whaff padahal menurut saya itu sama saja. Anda akan diminta memasukkan kode undangan. Yang nantinya anda tetap mendapatkan imbalan namun hanya $0,300. Nah, kali ini saya post cara mendapatkan uang dari whaff .Tanpa hack untuk mendapatkan dollar. Saya hanya post sesuai kebijakan whaff sendiri dengan kata lain postingan ini real/jujur. Yang harus dilakukan :
1. Anda harus punya kouta yang cukup untuk menjalankan aplikasi whaff. 
2. Download aplikasi Whaff di Play Store atau klik Disini 
3. Login menggunakan Facebook. 

4. Nanti anda diminta memasukan kode undangan. Silahkan masukan kode undangan BL73494. Tidak ada paksaan masukan saja jika tak ada kode undangan dari teman anda. 
5. Anda akan mendapatkan $0.300. Itu sesuai dengan kebijakan whaff. 
6. Instal aplikasi yang terdapat pada Pick Premium dan Pick Whaff. Jika anda menginstal aplikasi di Pick Premium, jangan uninstal aplikasi tersebut terlebih dahulu karena ada reward harian. 
7. Undang teman anda. Sebarkan kode undangan anda di semua sosmed. 
8. Cek kehadiran anda untuk menambah reward. Anda akan mendapatkan reward $0.010.
9. Bersabarlah untuk mendapatkan dollar. 
Kesabaran kunci keberhasilan. Apakah anda tau saya menggunakan aplikasi ini sudah 2 tahun dan itu lumayan saya bisa membeli smartphone Samsung J1 2016. Cukup lama bukan? Tapi kesabaran, keuletan, ketekunan saya membuahkan hasil. 

Oke, sekian dulu postingan saya.

Like and Coment

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.